UMKM Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp 3 Juta di Oktober 2023 Tanpa Cek BPUM BRI eform.bri.co.id, Daftar Kesini

- 30 September 2023, 12:52 WIB
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id pakai KTP, apakah ada, BPUM 2023 kapan cair, dan info BPUM terbaru.
Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id pakai KTP, apakah ada, BPUM 2023 kapan cair, dan info BPUM terbaru. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id - BNI banpresbpum.id pakai KTP, apakah ada, BPUM 2023 kapan cair, dan info BPUM terbaru.

Ketahui UMKM terdaftar di situs berikut pasti dapat BLT sebesar Rp 3 juta di Oktober 2023 tanpa cek BPUM BRI eform.bri.co.id, daftar kesini.

Sejak pertama kali virus COVID-19 muncul dan menyebabkan pandemi global, dampak yang ditimbulkan sangat besar, khususnya pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di Indonesia, UMKM menjadi tulang punggung ekonomi nasional, dan dampak dari pandemi membuat banyak pelaku UMKM mengalami kesulitan.

Baca Juga: CEK KTP! NIK Terdaftar Di Sini Dapat BLT Rp3 Juta Oktober 2023, Lihat Penerima Tak di BPUM BRI eform.bri.co.id

Mengenal BPUM

Dengan kesadaran akan situasi yang dihadapi UMKM, Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) memulai program berupa Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) pada 2020.

Program ini merupakan bentuk konkrit dari upaya pemerintah dalam mendukung kelangsungan UMKM di tengah kesulitan.

Melalui BPUM, pelaku UMKM yang terdaftar dan memenuhi kriteria tertentu menerima bantuan tunai sebesar Rp 2,4 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah