Link Pembelian e-meterai Online Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 Mudah dan Cepat

- 4 Oktober 2023, 16:45 WIB
Simak info link pembelian e meterai CPNS 2023, cara memakai meterai elektronik, dan berapa harga meterai online di peraturan Kemenkeu.
Simak info link pembelian e meterai CPNS 2023, cara memakai meterai elektronik, dan berapa harga meterai online di peraturan Kemenkeu. /Tangkap layar dli.e-meterai.co.id

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari tentang link pembelian e meterai CPNS 2023, cara memakai meterai elektronik, dan berapa harga meterai online.

Salah satu persyaratan wajib dalam dokumen pendaftaran CASN baik CPNS dan PPPK 2023 adalah dengan pembubuhan e meterai elektronik

e meterai adalah jenis meterai online yang digunakan untuk dokumen elektronik atau file digital agar sah atau valid secara hukum.

Penggunaan e meterai punya dasar hukum sejak 2021 sebagai tanda elektronik yang penting dalam berbagai dokumen asli yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum.

Baca Juga: Cara Beli e Meterai Digital di Link Kantor Pos untuk Pendaftaran PPPK dan CPNS 2023

Peraturan e meterai sah dibubuhkan pada dokumen elektronik penting tertuang di Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 86 Tahun 2021 tentang Pengadaan, Pengelolaan, dan Penjualan meterai dari Kemenkeu.

Berikut link dan cara membeli meterai elektronik di Kemenkeu secara mudah dan cepat untuk digunakan.

Link pembelian e meterai CPNS 2023

Berikut cara dan link pembelian e meterai di daftar-sscasn.bkn.go.id atau melalui aplikasi POSPAY.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x