Cara Beli e-Meterai dan Membubuhkan untuk Daftar CPNS 2023 Apa Bisa di Link SSCASN BKN?

- 19 September 2023, 09:00 WIB
Cara beli e-Meterai atau Meterai elektronik dan membubuhkan ke dokumen untuk daftar CPNS 2023 apa bisa di link SSCASN BKN.
Cara beli e-Meterai atau Meterai elektronik dan membubuhkan ke dokumen untuk daftar CPNS 2023 apa bisa di link SSCASN BKN. /Tangkapan layar YouTube Badan Kepegawaian Negara

BERITA DIY - Berikut informasi cara beli e-meterai atau meterai elektronik dan membubuhkan ke dokumen untuk daftar CPNS 2023 apa bisa di link SSCASN BKN.

Diketahui salah satu syarat pendaftaran CPNS 2023 ialah menggunakan surat pernyataan yang ditandatangani dan dibubuhkan e-meterai.

Cek cara beli e-meterai dan pembubuhan untuk pendaftaran CPNS 2023 mudah bisa pakai link SSCASN.

Seperti diketahui, kini seleksi penerimaan CPNS tahun 2023 mewajibkan calon pelamar untuk menggunakan e-meterai atau meterai elektronik yang terintegrasi SSCASN dengan Perum Peruri.

Baca Juga: Cara Beli E Meterai Online di Mana, Daftar Distributor Resmi, Bayar dan Langkah Menggunakan

Adapun fungsi dari e-meterai yaitu sebagai pengganti dari materai tempel atau kertas fisik yang sebelumnya digunakan.

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan e-meterai atau meterai elektronik mulai dari website e-meterai atau di link SSCASN.

Sebagaimana dikutip dari video YouTube resmi BKN, pihak terkait membagikan cara beli dan pakai atau membubuhkan e-meterai.

Untuk lebih memudahkan dalam proses pendaftaran CPNS 2023, berikut ini langkah atau cara beli e-meterai dan cara pembubuhan meterai elektronik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x