Passing Grade CPNS 2023 Kemendikbud, Kemenkumham, dan Kejaksaan, Ini Jadwal dan Cara Daftar SSCASN BKN

- 18 September 2023, 11:37 WIB
Info passing grade CPNS 2023 Kemendikbud, Kemenkumham, dan Kejaksaan? Berikut ini jadwal dan cara daftar SSCASN BKN.
Info passing grade CPNS 2023 Kemendikbud, Kemenkumham, dan Kejaksaan? Berikut ini jadwal dan cara daftar SSCASN BKN. /Antara/Nova Wahyudi/

BERITA DIY - Berapa passing grade CPNS 2023 Kemendikbud, Kemenkumham, dan Kejaksaan? Berikut ini jadwal dan cara daftar SSCASN BKN.

Menjelang pendaftaran CPNS dan PPPK 2023, banyak masyarakat yang mulai mencari tahu dan memetakan passing grade dari setiap instansi.

Beberapa instansi favorit yang paling banyak dicari passing gradenya yaitu Kemendikbud, Kemenkumham, Kejaksaan, dan Kemenag.

Tak hanya passing grade, jadwal terbaru seleksi CPNS dan PPPK hingga caradaftar SSCASN BKN pun banyak dicari setelah BKN (Badan Kepegawaian Negara) mengundurkan jadwal seleksi.

Baca Juga: Formasi CPNS 2023 Kemenkum HAM, Kemenag, KPK, dan 5 Instansi Lain serta Jadwal Pendaftaran CPNS dan PPPK

Ketahui passing grade CPNS 2023 Kemendikbud, Kemenkumham, dan Kejaksaan? Berikut ini jadwal dan cara daftar SSCASN BKN di sini.

Sebagai informasi, pada tahun 2023 ini BKN membuka 572.496 formasi ASN dengan rincian 28.903 formasi CPNS dan 543.593 formasi PPPK. Formasi CPNS dan PPPK ini dialokasikan untuk instansi di pemerintah pusat maupun daerah. 

Passing Grade CPNS 2023

Pada tahun 2023, seleksi CPNS masih menerapkan nilai ambang batas atau passing grade pada tahap tes Seleksi Kemampuan Dasar atau SKD, berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x