Cara Cek Formasi CPNS ASN 2023: Panduan Melihat Lowongan sesuai Lulusan SMA SMK S1 S2 di Seluruh Instansi

- 17 September 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Cara cek formasi CPNS ASN 2023 Kemenag, Kemekumham, panduan melihat lowongan sesuai lulusan SMA SMK S1 S2 di seluruh instansi via sscasn.bkn.go.id.
Ilustrasi - Cara cek formasi CPNS ASN 2023 Kemenag, Kemekumham, panduan melihat lowongan sesuai lulusan SMA SMK S1 S2 di seluruh instansi via sscasn.bkn.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak cara cek formasi CPNS ASN 2023 Kemenag, Kemekumham, panduan melihat lowongan sesuai lulusan SMA SMK S1 S2 di seluruh instansi via sscasn.bkn.go.id. 

Proses seleksi CPNS dan ASN 2023 yang diadakan oleh BKN RI segera dibuka. Bagi Anda yang berminat untuk daftar pastikan mengetahui lowongan yang sesuai dengan lulusan Anda.

Ikuti cara cek formasi CPNS ASN 2023 baik di Kemenag, Kemenkumhan, Mahkamah Agung berikut untuk melihat lowongan sesuai lulusan, baik lulusan SMA SMK S1 S2 atau S3.

Pengecekan dilakukan via laman sscasn.bkn.go.id sehingga hasilnya akan valid. Dengan mendaftar sesuai kualifikasi pendidikan yang dimiliki, Anda akan memiliki peluang lolos seleksi administrasi lebih besar.

Baca Juga: Cara Buat Akun SSCASN BKN untuk Daftar CPNS 2023: Langkah Pendaftaran di Link Resmi, Dibuka Kapan?

Jika Anda mendaftar posisi yang tidak sesuai dengan ijazah Anda, maka lamaran kemungkinan akan ditolak, maka dari itu perlu sekali melihat lowongan yang buka sesuai dengan ijazah Anda.

Seleksi CPNS dan ASN 2023 oleh BKN RI mengalami pengunduran. Jadwal mengalami pengunduran dari yang telah ditetapkan sebelumnya pada Senin, 21 Agustus 2023.

Perubahan jadwal telah dipustuskan melalui Surat Nomor 8871/B-KS.04.01/SD/K/2023 yang diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara pada Sabtu, 16 September 2023. 

Berdasarkan jadwal terbaru yang diumumkan via akun Instagram resmi BKN RI @bkngoidofficial, seleksi CASN 2023 akan dilaksanakan pada waktu berikut:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x