Cara Beli E Meterai Online di Mana, Daftar Distributor Resmi, Bayar dan Langkah Menggunakan

- 17 November 2022, 14:10 WIB
Informasi cara membeli e-meterai online di mana, daftar distributor resmi, bayar langsung dan langkah menggunakan atau membubuhkan.
Informasi cara membeli e-meterai online di mana, daftar distributor resmi, bayar langsung dan langkah menggunakan atau membubuhkan. /Tangkapan layar e-meterai.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara membeli e-meterai online di mana, daftar distributor resmi, bayar langsung dan langkah menggunakan atau membubuhkan.

Saat ini banyak dicari cara daftar e meterai, distributor e-meterai, harga e-meterai, pajakku e-meterai hingga e-meterai perlu tanda tangan.

Selain itu contoh dari e-meterai banyak dicari tahu termasuk cara membeli materai online, hingga dasar hukum e-materai.

Cek bawah ini cara beli e meterai online di mana saja, daftar distributor resmi langsung bayar dan langkah membubuhkan.

Baca Juga: Cara Menggunakan Meterai Elektronik Beli di e-meterai.co.id Online

Sebagai informasi, saat ini pemerintah resmi mengeluarkan Meterai Elektronik atau e meterai untuk memudahkan masyarakat membayar pajak dari syarat dokumen yang diminta.

Terbaru, kabarnya Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga merekomendasikan penggunaan e meterai untuk kelengkapan pemberkasan pendaftaran PPPK 2022.

Hal ini seperti dalam Surat Edaran Plt. Kepala BKN Nomor 9 Tahun 2021 Tentang Penggunaan Materai Pada Dokumen Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Pada surat edaran tersebut terdapat beberapa aturan yang harus diperhatikan, seperti rincian di bawah ini:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x