Uang Ganti Rugi Lahan Tol Rengat - Pekanbaru Berapa? Ini Desa di Kampar yang Terkena Pembebasan Lahan

- 15 Agustus 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Informasi mengenai uang ganti rugi lahan Tol Rengat - Pekanbaru berapa dan daftar desa di Kampar yang terkena pembebasan lahan.
Ilustrasi - Informasi mengenai uang ganti rugi lahan Tol Rengat - Pekanbaru berapa dan daftar desa di Kampar yang terkena pembebasan lahan. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Simak informasi uang ganti rugi lahan Tol Rengat - Pekanbaru berapa dan daftar desa di Kampar yang terkena pembebasan lahan.

Saat ini Tol Rengat - Pekanbaru sedang dalam tahap perencanaan konstruksi. Di samping itu, proses pembebasan lahan juga sedang berlangsung.

Dalam tahap pembebasan lahan, beberapa desa akan terkena dampak pembangunan Tol Rengat - Pekanbaru. Pemilik lahan nantinya akan mendapatkan uang ganti rugi (UGR).

Ketahui uang ganti rugi lahan Tol Rengat - Pekanbaru berapa dan daftar desa di Kampar yang terkena pembebasan lahan.

Baca Juga: Desa di Kampar yang Dilalui Tol Rengat - Pekanbaru, Pembebasan Lahan Tol Lingkar Pekanbaru Sudah Sampai Mana?

Sebagai informasi, Tol Rengat - Pekanbaru akan menjadi salah satu jalan tol trans Sumatera (JTTS) terbaru yang akan dibangun di lingkar Pekanbaru.

Tujuan dibangunnya tol Rengat - Pekanbaru yaitu untuk memudahkan akses di Provinsi Riau dan Pulau Sumatera secara umum. Selain mobilitas masyarakat, hal tersebut juga akan berdampak pada distribusi logistik.

Untuk pembangunan konstruksi, saat ini masih dalam tahap perencanaan dengan target mulai pada pertengahan 2023 dan selesai pada akhir 2024 mendatang.

Nantinya seksi Lingkar Pekanbaru akan terbentang sepanjang 30 kilometer dari Junction Pekanbaru hingga Bypass Pekanbaru. Secara administratif, seksi tersebut melintasi wilayah Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x