Peta Jalur Tol Cilacap - Jogja 2023, Cek Desa Terdampak di Kebumen dan Purworejo Terbaru

- 13 Agustus 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi. Peta jalur Tol Cilacap - Jogja dan desa terdampak di Kebumen dan Purworejo terbaru 2023.
Ilustrasi. Peta jalur Tol Cilacap - Jogja dan desa terdampak di Kebumen dan Purworejo terbaru 2023. /Tangkap Layar Google Maps/

BERITA DIY - Simak informasi peta jalur Tol Cilacap Jogja 2023 lengkap dengan desa terdampak di Kebumen dan Purworejo terbaru.

Rencana pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja terus dimatangkan oleh pemerintah guna memperlancar konektivitas antar Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Proses konsultasi publik di Kebumen sudah mulai dilakukan, diketahui menurut rencana jika tidak ada perubahan nantinya jalan Tol Cilacap Jogja ini akan mulai dikerjakan konstruksinya pada tahun 2024.

Pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja ini memiliki nilai investasi hingga Rp38,47 miliar dengan besaran biaya konstruksi mencapai Rp24,88 triliun.

Baca Juga: Ganti Rugi Tol Kulon Progo Mulai Kapan? Ini Daftar Desa Terdampak Tol Solo - Jogja - YIA Trase 3

Jalur Tol Cilacap - Jogja ini akan dibangun sepanjang 121,75 kilometer dan melewati Kabupaten Cilacap, Banyumas, Kebumen dan Purworejo.

Memilih delapan simpang susun yaitu JC Cilacap, IC Maos, IC Soempioeh, IC Gombong, IC Kebumen, IC Kutoarjo, IC Purworejo dan on/off Kulon Progo.

Nantinya jalan Tol Cilacap - Jogja ini akan tersambung dengan tiga jalan tol yaitu Tol Getaci, Tol Solo - Jogja - YIA dan Tol Pejagan - Cilacap.

Berikut informasi desa terdampak pembangunan jalan Tol Cilacap - Jogja menurut data terbaru di tahun 2023, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah