Harga Tiket ARTJOG 2024: Cek Info Artjog Buka Jam Berapa, Sampai Kapan dan di Mana?

- 29 Juni 2024, 09:45 WIB
ARTJOG 2024: Harga tiket, jam operasional mulai jam berapa, sampai kapan dan lokasi.
ARTJOG 2024: Harga tiket, jam operasional mulai jam berapa, sampai kapan dan lokasi. /Instagram.com/@artjog.id/

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket ARTJOG 2024 lengkap dengan buka jam berapa, sampai kapan dan lokasi pameran ada di mana.

Lebaran seni di Yogyakarta telah resmi dimulai dengan dibukanya festival pameran seni kontemporer ARTJOG 2024 pada Jumat, 28 Juni 2024.

ARTJOG merupakan salah satu festival yang mewadahi peroses berkesenian dan kreasi yang muthakhir dalam bentuk pameran seni rupa dan berbagai presentasi program seni dan eduksi.

Pada tahun 2024 ini, ARTJOG mengangkat tema Motif:Ramalan, sebuah tema yang berangkat untuk membedah batasan waktu, ruang, serta hubungan keduanya dalam memahami sebuah peristiwa.

Baca Juga: LINK WAR Cara Beli Tiket Bruno Mars di Jakarta General Sale Umum VIP Dibuka Jam Berapa brunomarsinjakarta.com

ARTJOG 2024 menampilkan karya-karya dari 28 seniman dewasa individu maupun kelompok dari adalam dan luar negeri.

Tak hanya itu saja, ARTJOG 2024 juga memberikan kesempatan kepada 36 seniman anak dan remaja untuk memeriahkan gelaran pameran di tahun 2024.

Selama penyelenggaraan ARTJOG 2024 akan menghadirkan banyak program pendukung seperti Young Artist Award, ARTJOG Kids, Performa ARTJOG, Exhibition Tour, Meet The Artist, Artcare dan Jogja Art Weeks.

Seluruh informasi agenda dari ARTJOG 2024 ini dapat dilihat langsung di laman resmi ARTJOG yaitu www.artjog.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah