LINK WAR Cara Beli Tiket Bruno Mars di Jakarta General Sale Umum VIP Dibuka Jam Berapa brunomarsinjakarta.com

- 29 Juni 2024, 09:00 WIB
Link war tiket nonton dan cara beli tiket Bruno mars di jakarta General Sale umum dan VIP dibuka hari ini jam berapa brunomarsinjakarta.com.
Link war tiket nonton dan cara beli tiket Bruno mars di jakarta General Sale umum dan VIP dibuka hari ini jam berapa brunomarsinjakarta.com. /TEM Presents

BERITA DIY - Berikut informasi link war tiket nonton dan cara beli tiket Bruno mars di Jakarta General Sale umum dan VIP dibuka hari ini jam berapa brunomarsinjakarta.com.

Cek link tiket konser Bruno Mars di Jakarta kembali dibuka hari ini Sabtu, 29 Juni 2024 untuk kategori umum dan VIP.

Mengutip dari Instagram penyelenggaran @pkentertainment, Penyanyi Bruno Mars resmi menambah 1 hari lagi konsernya di Jakarta, yaitu pada 11, 13, dan 14 September 2024.

Sebelumnya penjualan tiket nonton konser Bruno Mars sudah sejak 27-28 Juni 2024 khusus nasabah Bank Mandiri lewat Sukha Livin By Mandiri.

Baca Juga: LINK War Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: Ini Cara Beli Tiket Cepat dan Mudah Anti Gagal

Sementara general sale atau penjualan tiket umum Bruno Mars dengan semua metode pembayaran akan berlangsung besok Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Anda bisa mengunjungi laman atau website resmi brunomarsinjakarta.com yang terintegrasi dengan Loket.com dan husus tiket kategori VIP Packages, dapat dibeli lewat website vip.livenation.asia.

Daftar Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta 2024

Berikut info daftar harga tiket nonton Bruno MArs di Jakarta sebagaimana dirilis pihak penyelenggara PK Entertainment:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah