Harga Tiket Konser Bruno Mars di Singapura, Cek Cara dan Link Beli Tiket, War Jam Berapa?

- 19 Januari 2024, 16:00 WIB
Harga, cara dan link beli tiket konser Bruno Mars di Singapura.
Harga, cara dan link beli tiket konser Bruno Mars di Singapura. /Instagram.com/@livenationsg/

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket konser Bruno Mars di Singapura lengkap dnegan cara dan link beli tiket serta war tiket mulai jam berapa di sini.

Penyanyi Bruno Mars akan menggelar konser di Singapura pada tahun 2024. Tentunya, konser ini telah dinantikan penggemar Bruno Mars di Singapura termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Bruno Mars dijadwalkan akan menggelar konser hanya pada tanggal 5 April 2024. Namun terbaru pada hari ini 19 Januari 2024, pihak promotor mengumumkan penambahan jadwal konser.

Secara resmi, Bruno Mars akan menggelar konser di Singapore National Stasium pada tanggal 5 dan 6 April 2024.

Baca Juga: Rundown Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK: Cek Rangkaian Agenda yang Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

"Kami mengdengarmu!! Karena banyaknya permintaan, Bruno Mars akan tampil untuk malam KEDUA di Singapura pada 6 April (Sab)," tulis akun Instagram @livenationsg.

Sebagai informasi, pembelian tiket konser Bruno Mars telah digelar pada hari ini Jumat, 19 Januari 2024 untuk kategori Presale.

Sedangkan untuk general Sale baru akan dimulai pada Sabtu, 20 Januari 2024 jam 11.00 waktu singapura melalui laman https://ticketmaster.sg/.

Mengingat Bruno Mars belum akan menggelar konser di Indonesia serta jarak Indonesia Singapura yang tidak terlalu jauh, diprediksi akan banyak penggemar Bruno Mars di Indonesia yang juga akan mengikuti war tiket konser Bruno Mars di Singapura.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah