Rundown Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK: Cek Rangkaian Agenda yang Bakal Dihadiri Presiden Jokowi

- 19 Januari 2024, 14:40 WIB
Ilustrasi. Rundown Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK yang bakal dihadiri Presiden Joko Widodo.
Ilustrasi. Rundown Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK yang bakal dihadiri Presiden Joko Widodo. /Tangkap layar Twibbonize.com/

BERITA DIY - Simak informasi rundown atau susunan acara Harlah ke-78 Muslimat NU di GBK pada Sabtu, 20 Januari 2024 lengkap rangkaian agenda yang bakal dihadiri Presiden Jokowi.

Peringatan Hari Lahir (Harlah) Muslimat NU akan digelar pada Sabtu, 20 Januari 2024 besok bertempat di Stadion Gelora Bung Karno.

Acara Harlah Muslimat NU ini diketahui akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan memberikan arahan dan sambuatan.

Selain itu, acara Harlah Muslimat NU ke-78 ini juga akan dihadiri oleh 34 pengurus wilayah dan 534 pengurus cabang Muslimat NU.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Harlah Muslimat NU ke 78 2024, Dilengkapi Cara Membuat Twibbon Sendiri di Twibbonize

Berbagai rangkaian acara Harlah NU akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mulai dini hari nanti yaitu dengan Khatmil Quran 2.024 kali.

Setelah itu dilanjutkan dengan shalat tahajad dan sholat subuh berjamaah. Sebelum acara pembukaan juga akan dilakukan shalawat bersama dengan Ki Ageng Ganjur dari Yogyakarta.

Presiden Joki Widodo selain hadir juga dijadwalkan akan memberikan sejumlah arahan. Setelah itu, acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Habib Luthfi bin Yahya.

Rundown Harlah ke-78 Muslimat NU

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x