Harga Tiket Konser Super Junior - L.S.S. di Jakarta Berapa, Tiket Nonton SUJU Dijual Mulai Kapan Hari Apa?

- 18 Januari 2024, 16:50 WIB
Ilustrasi - Harga tiket konser Super Junior - L.S.S. di Jakarta berapa, tiket nonton SUJU dijual mulai kapan hari apa, ini link beli dan cara booking.
Ilustrasi - Harga tiket konser Super Junior - L.S.S. di Jakarta berapa, tiket nonton SUJU dijual mulai kapan hari apa, ini link beli dan cara booking. /Tangkap layar sjlssinjakarta.com

BERITA DIY - Penggemar Super Junior siap-siap untuk nonton konser di Jakarta tahun ini. SUJU akan tampil di Indonesia bersama L.S.S. pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Pastikan Anda segera pesan tiket nonton sebelum kehabisan. Tiket konser dijual mulai harga berapa, bisa dibeli mulai kapan hari apa, link dan cara beli bagaimana?

Konser Super Junior - L.S.S. The Show: Th3ee Guys akan digelar dalam 50 hari lagi. Anda wajib booking tiket nonton secepatnya agar tidak kehabisan.

Nantinya penampilan band asal Korea Selatan ini akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta. Anda bisa menikmati suguhan lagu-lagu terbaru dari SUJU dan L.S.S..

Baca Juga: Jadwal Konser IU Jakarta 2024, Segini Perkiraan Harga Tiket Nonton Konser Lee Ji Eun di Indonesia

Grup band yang aktif sejak 2005 hingga saat ini bisa menyanyikan berbagai genre lagu, mulai dari K-pop, Reggaeton, elektronik, dance-pop, synthpop dan R&B.

Kabar baiknya, bagi Anda yang menjadi member E.L.F. bisa melakukan pembelian tiket konser mulai besok hari Jumat, 19 Januari 2024 di link resmi.

Kemudian untuk pembeli umum bisa booking tiket nonton mulai Sabtu, 20 Januari 2024. Akses link resmi https://sjlssinjakarta.com untuk pemesanan, jangan beli lewat calo.

Informasi mengenai waktu hingga harga tiket konser Super Junior di Jakarta, Indonesia ini sudah diumumkan resmi melalui akun Instagram @applewood_official pada Rabu, 17 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x