Link Beli Tiket Konser Jonas Brothers di Jakarta 2024 via TIX.ID Buka Jam Berapa? Ini Cara Beli dan Harganya

- 6 Januari 2024, 14:40 WIB
Link beli tiket konser Jonas Brothers di Jakarta 2024 via TIX.ID buka jam berapa beserta cara beli dan harganya di sini.
Link beli tiket konser Jonas Brothers di Jakarta 2024 via TIX.ID buka jam berapa beserta cara beli dan harganya di sini. /Instagram.com/@jonasbrothers

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link beli tiket konser Jonas Brothers di Jakarta 2024 via TIX.ID buka jam berapa? Cek cara beli dan harganya di sini.

Sebuah grup pop rock asal Amerika Serikat, Jonas Brothers, akan menyelenggarakan konser di Indonesia pada tanggal 24 Februari 2024 mendatang.

Pertunjukan musik ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, sebagai bagian dari tur dunia bertajuk "Jonas Brothers World Tour Celebrating Five Albums" yang merayakan lima album pertama mereka.

Penjualan tiket konser dimulai pada hari ini, Sabtu, 6 Januari 2024, dan dapat dilakukan melalui www.jonasbrothersjakarta.com mulai pukul 10.00 WIB serta TIX.ID.

Baca Juga: Jam Open Gate dan Jadwal Penukaran Tiket GDA Jakarta 2024, Line Up hingga Info Shuttle Bus

Untuk membeli tiket konser Jonas Brothers di Jakarta 2024, Anda dapat menggunakan platform resmi TIX.ID dan mengunjungi situs penyelenggara di Jonasbrothersjakarta.com.

Selain itu, kedua link berikut juga dapat diakses langsung untuk pembelian tiket konser Jonas Brothers di Jakarta 2024.

LINK BELI TIKET DI TIX.ID

LINK BELI TIKET DI WEBSITE RESMI

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x