Aplikasi KAI Access Eror Hari Ini 4 Januari 2024 Kenapa dan Sampai Kapan? Ini Penyebab Tidak Bisa Pesan Tiket

- 4 Januari 2024, 08:45 WIB
Aplikasi KAI Access error hari ini, Kamis, 4 Januari 2024 kenapa, sampai kapan, serta penyebab tidak bisa pesan tiket.
Aplikasi KAI Access error hari ini, Kamis, 4 Januari 2024 kenapa, sampai kapan, serta penyebab tidak bisa pesan tiket. /Tangkap Layar X.com./@Melina/

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai aplikasi KAI Access error hari ini, Kamis, 4 Januari 2024 kenapa, sampai kapan? Cek penyebab tidak bisa pesan tiket di sini.

Pagi ini, aplikasi KAI Access mengalami gangguan atau error yang mengakibatkan penggunanya tidak dapat melakukan pembelian tiket.

Keluhan mengenai error aplikasi KAI Access ini paling banyak muncul di platform Twitter atau X.com. Terdapat banyak pengguna yang mengeluhkan masalah KAI Access yang sedang terjadi.

Kemudian, apa penyebab dan berapa lama error pada aplikasi KAI Access ini akan berlangsung? Jawabannya dapat ditemukan dalam artikel ini.

Baca Juga: KAI Access Error Hari Ini 27 Desember 2023, Kenapa Tidak Bisa Pesan Tiket & Gagal Login? Ini Solusi Transaksi

Kereta Api Indonesia merupakan salah satu pilihan moda transportasi umum yang sangat diminati oleh masyarakat, terutama di Pulau Jawa.

Perjalanan jarak jauh dengan menggunakan KAI dianggap lebih nyaman dan ekonomis dibandingkan dengan moda transportasi lainnya, karena tersedia tiket dari berbagai jenis kereta.

Sayangnya, aplikasi resmi milik KAI, yaitu KAI Access, belakangan ini sering mengalami gangguan atau error.

Gangguan pada aplikasi ini berdampak pada calon penumpang yang tidak dapat melanjutkan perjalanan, karena tiket online mereka terdapat dalam aplikasi yang secara otomatis tidak dapat diakses.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x