Harga Tiket Konser Wave to Earth Berapa di Concert Jakarta 2024? Ini Jadwal, Profil Band dari Mana, Anggota

- 9 Januari 2024, 14:48 WIB
Harga tiket konser wave to earth, cara beli tiket, wave to earth concert jakarta, wave to earth dari mana, dan wave to earth anggota .
Harga tiket konser wave to earth, cara beli tiket, wave to earth concert jakarta, wave to earth dari mana, dan wave to earth anggota . /Instagram.com/@ravelentertainment/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari harga tiket konser wave to earth, cara beli tiket, wave to earth concert jakarta, wave to earth dari mana, dan wave to earth anggota.

Band indie asal Korea Selatan, Wave to Earth, akan menggelar konser perdananya di Indonesia bertajuk “The First Era Concert”.

Konser yang sangat dinanti oleh para penggemar musik indie ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 29 Februari 2024, di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong.

Konser ini menandai penampilan solo perdana Wave to Earth di Indonesia, yang telah mendapatkan antusiasme besar dari penonton Indonesia, terutama karena lagu-lagu mereka yang viral di TikTok.

Baca Juga: Rundown Konser Twice di Jakarta 23 Desember 2023, Ini Setlist Lagu dan Open Gate Jam Berapa?

Informasi Tiket dan Harga

Promotor konser, Ravel Entertainment, mengumumkan melalui Instagram bahwa acara ini akan dimulai pukul 8 malam, dengan open gate dibuka mulai pukul 3 sore.

Konser akan digelar di venue outdoor, dipilih bersama oleh Ravel Entertainment dan Wave to Earth.

Tiket konser dibagi menjadi tiga kategori: VIP, CAT 1, dan CAT 2, dengan harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x