Daftar Acara Tahun Baru Jogja 2024, Ada Nonton Kembang Api, Pagelaran Seni, hingga Konser Pukul Lima Pagi

- 26 Desember 2023, 11:20 WIB
Informasi daftar acara tahun baru 2024 di Jogja, mulai dari nonton kembang api, pagelaran seni, sampai konser pukul lima pagi, ada di sini.
Informasi daftar acara tahun baru 2024 di Jogja, mulai dari nonton kembang api, pagelaran seni, sampai konser pukul lima pagi, ada di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@visitingjogja

BERITA DIY – Berikut ini merupakan informasi daftar acara tahun baru 2024 di Jogja. Ada tontonan kembang api, pagelaran seni, hingga konser pukul lima pagi.

Menghitung hari menuju pergantian tahun 2024, sebagian masyarakat sudah mulai menyiapkan kegiatan untuk mengisi waktu tersebut.

Jogja sebagai salah satu kota wisata dan pelajar menjadi salah satu tujuan bagi orang-orang untuk menghabiskan malam tahun barunya di sana.

Tak hanya warga lokal Jogja saja, tetapi berbagai wisatawan dari daerah di sekitarnya berbondong-bondong untuk mendatangi kota ini.

Baca Juga: CONTOH Motivasi Menjadi Anggota KPPS Pemilu 2024, Ini Daftar Pertanyaan Wawancara tentang KPPS Pemilu

Berbagai kegiatan menarik ditawarkan bagi masyarakat pada malam tahun baru di Jogja, seperti festival kembang api, pameran seni, sampai konser musik malam dan pagi.

Bagi kalian yang berencana memilih Jogja sebagai tempat untuk menghabiskan malam tahun baru, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi acara yang dapat didatangi.

Konser Swara Prambanan

Konser musik ini akan dilaksanakan di Taman Wisata Candi Prambanan tepat pada malam tahun baru, tanggal 31 Desember 2023.

Konser Swara Prambanan mengusung tema “Membangun Bukti Cinta ke-1000 dengan Instalansi Seni”. Sederet artis papan atas akan hadir untuk meramaikan acara ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x