Rundown Konser Twice di Jakarta 23 Desember 2023, Ini Setlist Lagu dan Open Gate Jam Berapa?

- 22 Desember 2023, 17:52 WIB
Kapan twice konser di indonesia 2023, harga tiket konser twice, cara beli tiket konser twice, rundown konser dan setlist lagu.
Kapan twice konser di indonesia 2023, harga tiket konser twice, cara beli tiket konser twice, rundown konser dan setlist lagu. /Tangkapan layar Instagram.com/@mecimapro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan twice konser di indonesia 2023, harga tiket konser twice, cara beli tiket konser twice, rundown konser dan setlist lagu.

Pada tanggal 23 Desember 2023, Jakarta International Stadium akan bertransformasi menjadi pusat hiburan K-pop, dengan TWICE mengambil panggung sebagai bintang utama.

Konser ini, sebagai bagian dari TWICE 5th World Tour ‘Ready to Be’, menjanjikan malam yang penuh dengan musik, tarian, dan kegembiraan.

Open Gate dan Rundown Acara

Konser di Jakarta International Stadium ini akan dibuka pada pukul 16.30 WIB, memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk berkumpul dan bersiap menikmati pertunjukan.

Baca Juga: LINE UP Rock In Solo 2023 dan Rundown Konser 10 Desember 2023: Ini Jam Open Gate, Harga Tiket & Link Loket.com

Pengaturan waktu ini memastikan bahwa pengalaman konser akan berlangsung lancar dan menyenangkan bagi semua orang yang hadir.

Dengan tiket yang tersedia di tiket.com dan mecimashop.com, penggemar memiliki kesempatan untuk memilih dari berbagai kisaran harga, mulai dari Rp1.200.000 hingga Rp3.600.000.

Proses penukaran tiket akan dilakukan di Taman BMW, Jakarta International Stadium, mulai dari tanggal 20 Desember hingga hari konser, dengan dokumen yang diperlukan termasuk bukti pembelian, surat kuasa, dan identitas diri.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x