Link Beli Tiket Konser The Rose di Jakarta, Cara Pesan Online, Harga dan Mulai Dijual Jam Berapa

- 11 Desember 2023, 07:10 WIB
Grup band asal Korea Selatan, The Rose. Link beli tiket konser The Rose Dawn to Dusk Indonesia di Jakarta, cara pesan online, harga dan mulai dijual jam berapa hari ini.
Grup band asal Korea Selatan, The Rose. Link beli tiket konser The Rose Dawn to Dusk Indonesia di Jakarta, cara pesan online, harga dan mulai dijual jam berapa hari ini. /Instagram.com/@official_therose

BERITA DIY - Berikut informasi link beli tiket konser The Rose Dawn to Dusk Indonesia di Jakarta, cara pesan online, harga dan mulai dijual jam berapa hari ini cek di sini.

Mulai akan dijual kembali tiket konser The Rose Dawn to Dusk Indonesia Asia Tour untuk penjualan tiket general sale.

Link beli tiket konser The Rose di Jakarta penjualan tiket general sale akan dibuka hari ini Senin, 11 Desember 2023.

Sebagaimana dikutip dalam laman https://therosejakarta.com/, penjualan tiket general sale ata reguler akan dibuka hari ini pukul 10.00 WIB (jika tidak ada perubahan jadwal).

Baca Juga: LINE UP Rock In Solo 2023 dan Rundown Konser 10 Desember 2023: Ini Jam Open Gate, Harga Tiket & Link Loket.com

Selanjutnya, Konser The Rose Dawn to Dusk Indonesia – Asia Tour akan digelar di The Kasablanka Hall (Kokas), Jakarta, pada 20 Januari 2024.

Terkait penjualan tiket secara resmi untuk konser The Rose Dawn to Dusk Indonesia bisa melalui laman https://therosejakarta.com/.

Sebagai informasi, The Rose merupakan band dari Korea Selatan hasil dari besutan J&Star Entertainment.

Personel The Rose yakni Dojoon, Woosung, Hajoon, dan Jaehyong. Debut pertama mereka “Sorry” telah dirilis 2017 silam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x