LINE UP Rock In Solo 2023 dan Rundown Konser 10 Desember 2023: Ini Jam Open Gate, Harga Tiket & Link Loket.com

- 9 Desember 2023, 15:24 WIB
Rundown Rock In Solo 2022, jangan lewatkan band ini
Rundown Rock In Solo 2022, jangan lewatkan band ini /instagram @rockinsolo/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rock in solo 2023 line up, rock in solo 2023 tiket, harga tiket rock in solo 2023, rundown rock in solo 2023, jam open gate dan link loket com rock in solo.

Festival Rock In Solo 2023 siap mengguncang kota Surakarta pada Minggu, 10 Desember 2023.

Terkenal sebagai salah satu festival musik rock dan metal terbesar di Indonesia, acara ini akan berlangsung di Benteng Vastenburg, menjadi pusat perhatian bagi para penggemar musik keras.

Dengan konfirmasi tiga line up internasional yang spektakuler, yaitu Cryptopsy dari Kanada, Thy Art is Murder dari Australia, dan Behemoth dari Polandia, festival ini dipastikan akan menjadi sorotan.

Baca Juga: Harga Konser Tiket Yoasobi 2024 di Indonesia Berapa, Tiket Konser Dijual Kapan Di Mana? Ini Jadwal Konsernya

Tidak hanya menghadirkan talenta internasional, Rock In Solo Open Air 2023 juga mempertontonkan kekuatan musik rock dan metal dalam negeri dengan deretan line up lokal yang tak kalah memukau.

Para band yang akan tampil antara lain Dazzle dari Malang, Death Vomit dari Yogyakarta, Edane dari Jakarta, Fingerprint dari Medan, Finsmoonth dari Jakarta, Humiliation dari Bandung, Ludicia dari Denpasar, MCPR dan MTAD dari Kota Solo, NOXA dari Jakarta, SWORN dari Surakarta, dan Weekend Warriors dari Bengawan.

Kehadiran mereka menambah kekayaan dan keragaman musikal yang akan dinikmati oleh ribuan metalheads yang diharapkan hadir.

Rock In Solo 2023 telah merilis rundown acaranya yang penuh dengan aksi panggung yang menjanjikan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah