Link Beli Tiket Konser SEVENTEEN Tour FOLLOW to Japan Live di Bioskop: Cara Beli dan Harga

- 30 November 2023, 10:40 WIB
Link dan cara beli tiket konser SEVENTEEN Tour Follow to Japan di bioskop lengkap dengan harga.
Link dan cara beli tiket konser SEVENTEEN Tour Follow to Japan di bioskop lengkap dengan harga. /Instagram.com/@cinepolis/

BERITA DIY - Simak informasi link beli tiket konser SEVENTEEN Tour Follow to Japan Live yang akan tayang di bioskop Cinepolis lengkap dengan cara beli dan harga tiket konser.

Para penggemar idol grup SEVENTEEN dari Korea Selatan tentunya sudah tidak sabar menantikan tur konser SEVENTEEN di tahun 2023.

Khususnya tour yang digelar di Jepang karena akan disiarkan secara langsung dan dapat disaksikan oleh para penggemar grup SEVENTEEN di Indonesia.

Konser bertujuk SEVENTEEN Tour Follow to Japan Live ini akan digelar di PayPay Dome Fukuoka, Jepang pada Sabtu, 16 Desember 2023 dan bisa disaksikan di bioksop pada tanggal yang sama.

Baca Juga: Harga Konser Tiket Yoasobi 2024 di Indonesia Berapa, Tiket Konser Dijual Kapan Di Mana? Ini Jadwal Konsernya

Untuk live konser akan di bioskop akan ditayangkan pukul 15.00 WIB, sementara untuk siaran ulang konser akan tayang encore performance pada pukul 19.15 WIB.

Penjualan tiket konser SEVENTEEN Tour Follow to Japan ini akan dibuka pada Jumat, 1 Desember 2023 pukul 09.00 WIB.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi dan website resmi Cinepolis tepat pada tanggal penjualan tiket dimulai.

Tertarik untuk melihat dan merasakan nonton konser di Bioskop? Beli tiket konser SEVENTEEN Tour Follow to Japan di bioskop melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x