Lirik Lagu World - Seventeen Trending di YouTube Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 27 Juli 2022, 17:04 WIB
Lirik lagu World oleh Seventeen trending di YouTube lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
Lirik lagu World oleh Seventeen trending di YouTube lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. /Instagram.com/@saythename_17

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu World yang dinyanyikan oleh Seventeen trending di YouTube lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Seventeen comeback dengan membawakan album repackage ke-4 mereka bertajuk Sector 17 dengan lagu utamanya World pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Lagu ini dirilis pada Senin, 18 Juli 2022 lalu bersamaan dengan video musik yang diunggah melalui kanal YouTube HYBE LABELS.

Album repackage Sector 17 berisikan 13 tracklist diantaranya World sebagai lagu utama, lalu ada CHEERS, Circle, Fallin' Flower, Darl+ing, HOT, DON QUIXUTE, March, Domino, Shadow, 'bout you, If you leave me, dan Ash.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Superficial Love - Ruth B, Disertai dengan Makna Singkat Lagu Tersebut

Lagu diproduseri oleh Kim Yeonjin ini bermakna bahwa setiap orang dapat menafsirkan Seventeen sebagai World yang mereka inginkan. Semua kemungkinan terbuka bersama Team SVT.

Hingga artikel ini dibuat, lagu World sudah ditonton sebanyak 41 juta kali dan berada di posisi 11 trending di YouTube untuk kategori musik.

Berikut Lirik lagu World SEVENTEEN:

Hey, akkabuteo neol bwasseo

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x