Cara Refund Tiket Konser IVE di Jakarta, Cek Jadwal Konser World Tour Show What I Have Terbaru

- 11 Desember 2023, 12:24 WIB
Cara refund tiket konser IVE di Jakarta dan jadwal terbaru IVE The 1st World Tour - Show What I Have.
Cara refund tiket konser IVE di Jakarta dan jadwal terbaru IVE The 1st World Tour - Show What I Have. /Instagram.com/@mecimapro/

BERITA DIY - Simak informasi cara refund tiket konser IVE di Jakarta dan jadwal konser world tour bertajuk Show What I Have, berikut ini.

Para penggemar K-Pop baru dibuat kecewa karena konser girl group IVE yang dijadwalkan pada 13-14 Januari 2023 ditunda karena sejumlah alasan.

Mecimapro selaku promotor konser IVE The 1st World Tour bertajuk Show What I Have memberikan penjelasan terkait masalah dan peristiwa ini.

"Melalui surat ini, Mecimapro dan Livenation Korea selaku promotor dari konser IVE The 1st World Tour mengumumkan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, pertunjukan yang sangat dinantikan ini akan dijadwal ulang," tulis postingan di akun Instagram @mecimapro.

Baca Juga: Link Beli Tiket Konser The Rose di Jakarta, Cara Pesan Online, Harga dan Mulai Dijual Jam Berapa

Pihak Mecimapro juga menjelaskan bahwa pihaknya akan memberikan pengembalian dana (refund) secara penuh kepada semua pembeli tiket.

Lantas, bagaimana refund pembelian tiket konser IVE Jakarta 2024 dapat dilakukan? Berikut penjelasan lengkapnya.

Masih melalui postingan pengumuman di akun Instagram @mecimapro, pihak promotor menjelaskan bahwa refund tiket akan dilakukan dengan cara mengirimkan email ke pembeli oleh masing-masing platform pembelian tiket.

Artinya pembeli tiket konser IVE Jakarta 2023 yang telah membeli tiket konser dapat melakukan refund dengan melihat informasi yang akan disampaikan melalui email tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x