Siapa EO Berdendang Bergoyang Festival 2022? Ini Cara Refund Tiket dan Ketentuannya, Klik Link di Sini

- 31 Oktober 2022, 15:49 WIB
Siapa EO Berdendang Bergoyang Festival 2022? Simak cara refund tiket dan ketentuannya, klik link di sini.
Siapa EO Berdendang Bergoyang Festival 2022? Simak cara refund tiket dan ketentuannya, klik link di sini. /Instagram @berdendangbergoyang

BERITA DIY - Simak informasi siapa EO (event organizer) Berdendang Bergoyang festival 2022, ini cara refund tiket dan ketentuannya, klik link di sini.

Festival Berdendang Bergoyang 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta menjadi buah bibir warganet beberapa hari terakhir.

Pasalnya, festival musik yang dijadwalkan digelar pada 28, 29, dan 30 Oktober 2022 dan menghadirkan musisi ternama tanah air seperti Rossa, Teza Sumendra, Seringai, hingga D Masiv itu terpaksa dibatalkan pada hari ketiga.

Pembatalan Berdendang Bergoyang sejatinya sudah terjadi sejak hari kedua pada malam hari. Pihak kepolisian meminta gelaran konser musik dihentikan sebelum jam 22.00 WIB karena sudah tidak kondusif. Kabarnya, beberapa pengunjung pingsan banyaknya penonton yang melebihi kapasitas.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Kpop Saranghaeyo Indonesia 2022 beserta Cara dan Link Beli

Puncaknya, gelaran hari ketiga pada 30 Oktober 2022 resmi dibatalkan karena suasana yang tidak kondusif. Pihak EO pun akan melakukan refund tiket.

"Dengan ini kami mengumumkan untuk seluruh pembeli tiket Berdendang Bergoyang festival 2022 tanggal 29, 30 Oktober 2022, dan 3 day pass dapat mengajukan permohonan refund atau pengembalian uang tiket 100%,” tulis akun resmi @berdendangbergoyang.

Berikut ini ketentuan dan tata cara refund tiket

Ketentuan:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x