Harga Tiket Soundrenaline 2022 Dilengkapi Jadwal Konser dan Lokasi Di Mana, Ini Daftar Artis Penampil

- 28 September 2022, 23:09 WIB
Soundrenaline 2022 harga tiket, soundrenaline 2022 dimana, jadwal konser soundrenaline 2022, soundrenaline bali, tiket soundrenaline.
Soundrenaline 2022 harga tiket, soundrenaline 2022 dimana, jadwal konser soundrenaline 2022, soundrenaline bali, tiket soundrenaline. /https://soundrenaline.id//

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari soundrenaline 2022 harga tiket, soundrenaline 2022 dimana, jadwal konser soundrenaline 2022, soundrenaline bali, tiket soundrenaline dan siapa penyelenggara soundrenaline.

Ketahui harga tiket Soundrenaline 2022 dilengkapi jadwal konser dan lokasi di mana, simak daftar artis penamping dalam Soundrenaline.

Konser musik Soundrenaline kembali setelah dua tahun vakum akibat terdampak pandemi COVID-19. Pun untuk venue

Ajang musik yang hampir berusia dua dekade itu mengundang 18 musisi internasional serta puluhan musisi lokal ternama untuk meramaikan kawasan Eco Park Ancol di 26-27 November 2022 dengan tema "Comeback Live and Louder".

Baca Juga: Westlife Konser 2022: Kapan dan di Mana? Ini Jadwal Konser Indonesia dan Harga Tiket

Untuk deretan musisi dari luar negeri, Soundrenaline akan menghadirkan Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, dan Hollow Coves.

Sementara untuk musisi lokal yang sudah dipastikan tampil di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, d’Cinnamons, Polyester Embassy, Prediksi hingga Potret.

Masih banyak deretan musisi baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri yang akan diungkap dalam beberapa waktu ke depan oleh penyelenggara Soundrenaline.

Adapun terkait penjualan tiket untuk Soundrenaline 2022 sudah bisa dibeli secara daring melalui aplikasi Tokopedia Ticket Events mulai hari ini Rabu, 28 September 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah