Westlife Konser 2022: Kapan dan di Mana? Ini Jadwal Konser Indonesia dan Harga Tiket

- 25 September 2022, 10:54 WIB
Westlife konser 2022 Indonesia, kapan, di mana, jadwal dan harga tiket.
Westlife konser 2022 Indonesia, kapan, di mana, jadwal dan harga tiket. /Instagram.com/westlife

BERITA DIY - Westlife konser 2022 kapan dan di mana di gelar? Berikut informasi jadwal konser Westlife di Inonesia lengkap dengan hara tiket konser.

Banyak dari warganet yang tengah mencari informasi seputar jadwal konser Westlife di Indonesia di tahun 2022 in.

Tak hanya itu saja, banyak dari warganet yang sudah mulai membagikan momen konser pertama Westlife tahun ini yang diselenggarakan di Sentul International Convention, Bogor pada Sabtu, 24 September 2022.

Bagi Anda yang ketinggalan, berikut informasi jadwal pelaksanaan konser Westlife di Indonesia tahun 2022 lengkap dengan harga tiket.

Baca Juga: Jadwal Konser Westlife The Wild Dreams Tour di 3 Kota dan Harga Tiket di Bogor, Surabaya dan Yogyakarta

Westlife telah dikonfirmasi akan melakukan konser di Indonesia pada 11 Februari 2023 mendatang di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tiket konser ini telah habis terjual dalam waktu kurang dari 24 jam. Melihat antusiasme dari para penggemarnya di Indonesia, Westlife pun mengadakan konser tambahaan.

Konser tambahan ini digelar lebih awal dari jadwal konser "The Wild Dreams Tour" Jakarta yaitu pada September dan Oktober 2022.

Terdapat tiga konser tambahan yang digelar Westlife di Indonesia, berikut informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan konser Westlife Indonesia 2022, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x