Harga Tiket Soundrenaline 2022, Jadwal Konser, Daftar Line Up dan Cara Beli Tiket Online di Tokopedia

- 30 September 2022, 08:04 WIB
Informasi harga tiket Soundrenaline 2022, jadwal konser, daftar line up dan cara beli tiket online di Tokopedia.
Informasi harga tiket Soundrenaline 2022, jadwal konser, daftar line up dan cara beli tiket online di Tokopedia. /Instagram.com/@soundrenaline.co.id

BERITA DIY - Simak informasi harga tiket Soundrenaline 2022, jadwal konser, daftar line up dan cara beli tiket online di Tokopedia.

Soundrenaline 2022 konser musik berskala nasional kembali hadir usai dua tahun absen karena pandemi.

Festival musik Soundrenaline 2022 akan diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, setelah sebelumnya event ini selalu digelar di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Jadwal Soundrenaline 2022 akan diberlangsung selama dua hari, yakni pada 26 dan 27 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Tiket Konser Soundrenaline 2022 di Jakarta, Lengkap dengan Jadwal Konser dan Cara Beli Tiket

Soundrenaline 2022 kabarnya akan menghadirkan 18 musisi Insternasional, beberapa diantaranya ialah Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts, hingga Hollow Coves.

Selain itu Soundrenaline 2022 juga akan menampilkan puluhan musisi tanah air beberapa diantaranya akan ada Goodnight Electric, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana, Polyester Embassy, The Prediksi, d’Cinnamons, Tiket.

Lalu akan ada The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad dan Seringai.

Untuk mengetahui update line up Soundrenaline 2022 bisa dicek melalui akun Instagram @soundrenaline.co.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x