Web Cek Khodam Online dengan Nama di Cupit Meter Khodamku Vercell, Ini Cara Main Game yang Viral di TikTok

- 1 Juli 2024, 11:42 WIB
Web cek khodam online dengan nama di Cupit Meter dan Khodamku Vercell beserta cara main game yang viral di TikTok.
Web cek khodam online dengan nama di Cupit Meter dan Khodamku Vercell beserta cara main game yang viral di TikTok. /Tangkap layar khodam.vercel.app

BERITA DIY - Web cek khodam online dengan nama di Cupit Meter dan Khodamku Vercell beserta cara main game yang viral di TikTok tersedia di sini.

Hingga hari ini, 1 Juli 2024, masih banyak netizen yang bermain cek khodam secara online menggunakan nama lengkap mereka.

Tak sedikit netizen yang ingin mengetahui apa jin atau khodam yang mendampingi tubuh mereka. Padahal game (permainan) ini hanyalah sekadar lucu-lucuan dan hasilnya tidak bersifat ilmiah.

Meskipun demikian, di jagat maya TikTok dan Twitter, game cek khodam online dengan nama ini masih banyak dimainkan oleh warganet.

Baca Juga: LINK Cek Khodam by Khodamku Viral TikTok, Check Your Khodam Lucu Siapa Pendamping Kamu GRATIS di Google

Apalagi, link atau web cek khodam online yang pertama kali mempopulerkan permainan ini sempat tidak bisa diakses, sehingga natizen mencari website lainnya.

Sebagai informasi, sebelummnya permainan cek khodam online ini bisa diakses melalui link atau web check-your-khodam.vercel.app.

Namun web yang juga bisa digunakan untuk cek tingkat kecocokan jodoh menggunakan Cupit Meter via Vercel atau Vercell tersebut sudah tidak tersedia.

Saat ini sebagian netizen melakukan cek khodam online dengan nama menggunakan web lain di Vercell, yang dibuat oleh Khodamku.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah