Artjog 2022 Expandining Awareness: Harga Tiket, Lokasi, dan Jam Buka

- 28 Juli 2022, 12:50 WIB
ARTJOG 2022: Info harga tiket, jam operasional, dan lokasi.
ARTJOG 2022: Info harga tiket, jam operasional, dan lokasi. /Instagram.com/@artjog.id

BERITA DIY - Ketahui informasi pameran Artjog 2022 Expanding Awareness mulai dari harga tiket, lokasi dan jam buka berikut ini.

Pameran seni rupa, Artjog kembali hadir pada 7 Juli 2022 hingga 4 September 2022 di Jogja National Museum dengan format luring.

Artjog 2022 mengangkat tema Expanding Awareness. Gelaran Artjog 2022 ini sekaligus menutup rangkaian festival yang sejak tahun 2019 dibingkai dalam payung tema besar art in common.

Tahun ini, Artjog menampilkan karya dari 61 seniman individu maupun kelompok lintas generasi dan program edukasi lain yang diadakan secara rutin selama festival berlangsung.

Baca Juga: Viral Video Hiu Paus Tutul Panjang 8 Meter Terdampar di Muara Bogowonto, Kronologi, dan Kondisi Terkini

Artjog 2022 hadir sebagai sebuah festival yang mewadahi proses berkesenian dan kreasi mutakhir yang diwujudkan dalam pameran seni rupa dan berbagai presentasi program seni dan edukasi yang menawarkan pengalaman baru.

Artjog 2022 menjadi salah satu festival sekaligus pemeran seni rupa kontemporer yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Yogyakarta.

Berkunjung di ArtJog 2022 Anda tidak hanya disuguhi dengan mahakarya para seniman, namun juga mendapatkan pengalaman dan ilmu baru yang akan membuka wawasan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Artjog 2022, berikut informasi lokasi pameran, lokasi dan jam buka atau operasional, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x