6 Rekomendasi Tempat Wisata Kekinian di Jogja Perlu Dikunjungi Bersama Keluarga: Lokasi dan Harga Tiket

- 28 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi 6 rekomendasi tempat wisata kekinian di Jogja perlu dikunjungi bersama keluarga: lokasi dan harga tiket.
Ilustrasi 6 rekomendasi tempat wisata kekinian di Jogja perlu dikunjungi bersama keluarga: lokasi dan harga tiket. /PEXELS/@Walkerssk

BERITA DIY - Berikut ini enam rekomendasi tempat wisata kekinian di Jogja perlu dikunjungi bersama keluarga: lokasi, jam buka, dan harga tiket. Jogja terkenal dengan banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi baik yang berada di pusat kota maupun yang berada jauh.

Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Jogja baik itu peninggalan sejarah seperti candi atau tempat pemandian seperti Taman Sari.

Selain itu Jogja juga memiliki banyak tempat wisata kekinian lainnya seperti wisata pantai Indrayanti dan Heha Ocean View, Obelix Hills, dan lainnya.

Baca Juga: Cara Nonton Wayang Orang di Museum Sonobudoyo Jogja Hari Ini Lengkap Jadwal, Biaya atau Harga Masuk Wisata

Berikut ini rekomendasi tempat wisata kekinian dan hits di Jogja perlu dikunjungi bersama keluarga, teman, dan sahabat:

1. Tebing Breksi

Tempat wisata kekinian yang pertama yaitu Tebing Breksi. Lokasi wisata ini awalnya merupakan tempat penambangan batuan kapur yang berlokasi di Sambirejo, Prambanan.

Tempat wisata Tebing Breksi ini memiliki tinggi 30 meter dan pesona yang indah serta banyak spot foto kekinian yang bisa Anda coba.

Di beberapa dinding tebing terdapat pahatan patung dari cerita pewayangan seperti pahatan Arjuna, pahatan naga, dan patung Semar.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x