Wisata Bandung Terbaru untuk Libur Lebaran 2022: Lembang Ciwidey, Bandung Barat, Bandung Selatan

- 3 Mei 2022, 17:31 WIB
Ilustrasi tempat wisata Bandung terbaru untuk Lebaran 2022 di Lembang, Ciwidey, Bandung Barat, dan Bandung Selatan.
Ilustrasi tempat wisata Bandung terbaru untuk Lebaran 2022 di Lembang, Ciwidey, Bandung Barat, dan Bandung Selatan. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak wisata Bandung terbaru untuk libur Lebaran 2022 meliputi Lembang, Ciwidey, Bandung Barat, Bandung Selatan, dll.

Lebaran adalah momentum untuk berkumpul dengan keluarga. Namun libur panjang Hari Raya Idul Fitri tersebut dapat dimanfaatkan untuk berkegiatan wisata tak terkecuali di kawasan Bandung yang memiliki banyak tempat indah.

Kota Bandung dan sekitarnya seperti Lembang dan Ciwidey menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan di akhir pekan maupun saat libur Lebaran. Terdapat tempat wisata terbaru yang bisa menjadi tujuan di sisa cuti bersama.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Hits di Bantul yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2022 di Yogyakarta

Seperti diketahui bahwa Bandung dikelilingi oleh bukit dan pegunungan yang membuat wilayah terasa sejuk sehingga cocok untuk melepas penat.

Beragam tujuan wisata di Bandung menjadi primadona bagi warga Ibukota maupun wilayah lainnya di Indonesia.

Para pengunjung bisa menikmati beragam tujuan wisata yang menjual keindahan alam sekaligus menikmati wisata kuliner di kawasan Bandung.

Berikut beberapa destinasi wisata Bandung terbaru yang cocok untuk libur Lebaran bersama keluarga dan orang-orang tersayang.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor untuk Libur Mudik Lebaran 2022 Viral TikTok dan IG Instagram

1. Wisata Grafika Cikole

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x