Daftar Lineup Prambanan Jazz Festival 8, Informasi Harga Tiket, dan Link Pesan Tiket Online dan Konser Virtual

- 29 Juni 2022, 19:20 WIB
Lineup musisi yang akan mengisi Prambanan Jazz Festival 8 yang akan digelar pada 1-3 Juli 2022 di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta.
Lineup musisi yang akan mengisi Prambanan Jazz Festival 8 yang akan digelar pada 1-3 Juli 2022 di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta. /Twitter.com/@PrambananJazz

BERITA DIY – Simak informasi mengenai daftar lineup musisi yang akan tampil di Prambanan Jazz Festival 8 yang bertajuk “Sewindu Merayakan Rindu” yang akan digelar pada Jumat, 1 Juli hingga Minggu, 3 Juli 2022 mendatang di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta.

Prambanan Jazz Festival 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 1-3 Juli 2022 mendatang di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta.

Ini merupakan gelaran pertama Prambanan Jazz Festival setelah sebelumnya sempat mengalami kendala selama dua tahun akibat adanya pandemic Covid-19 di Indonesia.

Sebagai salah satu terobosan dalam menghindari dampak Covid-19, Prambanan Jazz Festival akan dilakukan secara hybrid, yaitu perpaduan antara festival offline dan online yang ditayangkan langsung dari spot konser berada.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Prambanan Jazz 2022 yang Akan Menampilkan Kunto Aji, Ndarboy, dan Andien

Menurut penyelenggara Prambanan Jazz Festival, PJF 8 akan menjadi festival online pertama dari venue dan festival offline pertama yang menerapkan standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Pengunjung yang ingin membeli tiket Prambanan Jazz Festival 8 bisa melakukan booking melalui laman resmi di tiketapasaja.com dengan dua kategori, yaitu Roro Jonggrang Pass seharga Rp 750 ribu dan Hanoman Pass seharga Rp 500 ribu.

Sementara itu, tiket virtual untuk pengunjung yang ingin menonton secara streaming dapat dibeli seharga Rp 50 ribu yang akan dibagikan melalui e-ticket yang hanya bisa diakses melalui 1 jendela dalam 1 device untuk mencegah pembajakan konten.

Berikut merupakan daftar lineup musisi yang akan mengisi festival sepanjang tiga hari tersebut seperti dikutip dari Instagram @prambananjazz:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x