Jadwal dan Harga Tiket Prambanan Jazz 2022 yang Akan Menampilkan Kunto Aji, Ndarboy, dan Andien

- 25 Februari 2022, 12:45 WIB
Prambanan Jazz 2022 akan dihelat kembali, berikut jadwal dan harga tiket Prambanan Jazz 2022 yang akan menampilkan Kunto Aji,  Ndarboy, dan Andien.
Prambanan Jazz 2022 akan dihelat kembali, berikut jadwal dan harga tiket Prambanan Jazz 2022 yang akan menampilkan Kunto Aji, Ndarboy, dan Andien. /Instagram.com/@prambananjazz

BERITA DIY – Berikut jadwal Prambanan Jazz 2022 yang akan menampilkan Kunto Aji, Ndarboy, dan Andien.

Akhirnya, acara musik Prambanan Jazz (PJF) akan kembali digelar secara offline dengan menghadirkan beberapa musisi tanah air.

Festival musik tahun ini, direncanakan akan digelar pada 1-3 Juli 2022. Cukup spesial dalam PJF 2022 ini, selain memasuk penyelenggaraan ke-8 tetapi akan menawarkan konsep non-fungible token (NFT).

Baca Juga: Profil Idang Rasjidi yang Meninggal Dunia Hari Ini, dari Keluarga dan Karier di Dunia Jazz

PJF hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya yang akan mengusung tagline “Sewindu Merayakan Rindu”, dan akan diadakan secara langsung di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan, Yogyakarta.

“Kami berharap PJF 2022 ini bisa menjadi orkestrasi panggung pertunjukan agar segera aktif kembali dengan konsep hybrid yang didukung oleh kesiapan destinasi yang aman dan nyaman,” ungkap Edy Setijono selaku Direktur Utama PT TWC dalam pres rilis di akun instagram @prambananjazz.

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, penonton PJF 2022 akan dibatasi secara offline, tetapi yang PJF tahun ini disiarkan langsung melalui saluran Indihome, UseeTV iKonser Channel 459 SD/949 HD.

Baca Juga: Profil dan Biodata Demas Narawangsa, Musisi Jazz yang Lamar Eva Celia Saat Ultah, Calon Mantu Sophia Latjuba

Dalam press rilis pada 24 Februari 2022 kemarin yang dipublikasi Twitter resmi, @prambananjazz, panitia menyebutkan pada PJF 2022 kali ini akan menerbitkan NFT sebagai tiket masuk pertunjukan sekitar seribu collection item.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x