Berapa Harga Tiket Artjog 2023? Ini Lokasi Pameran dan Jam Operasional Buka Tutup

- 4 Juli 2023, 21:52 WIB
Harga tiket, lokasi dan jam operasional Artjog 2023.
Harga tiket, lokasi dan jam operasional Artjog 2023. /Instagram.com/@artjog.id/

BERITA DIY - Ketahui berapa harga tiket Artjog 2023 lengkap dengan lokasi dan jam operasional buka dan tutup agar tidak terlewat, selengkapnya.

Gelaran pameran seni terbesar di Indonesia yang juga disebut sebagai lebaran seni di Yogyakarta, Artjog 2023 kembali digelar.

Masih berlokasi di Jogja National Museum, Artjog 2023 menjadi salah satu pameran dan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat sedang berada di Yogyakarta.

Cek berapa harga tiket Artjog 2023 serta jam operasional pameran yaitu jam buka dan jam tutup agar tidak salah memilih waktu kedatangan berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Konser dan Line Up PRJ Hari Ini, 4 Juli 2023, Cek Harga dan Link Beli Tiket Jakarta Fair Kemayoran

Sebagai informasi, Artjog 2023 kembali digelar mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 27 Agustus 2023 dengan mengusung tema Motif: Lamaran.

Pameran diikuti oleh sebanyak 73 seniman yang terdiri dari 51 seniman dewasa jalur undangan dan panggilan terbuka dan 22 seniman anak.

Tak hanya pameran karya seni rupa dan kriya, Artjog juga menghadirkan berbagai pertunjukan lain seperti performa Artjog berupa main performance, connect, explanatory dan special performance dari Teater Garasi.

Selain itu juga akan digelar program pendukung seperti Young Artist Award, Exhibition Tour, Meet The Artist dan Jogja Art Weeks.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah