Update! Pembebasan Lahan Tol Kebumen Mulai Kapan? Ini Peta Rute Jalan Tol Jogja - Cilacap

- 25 Juli 2023, 13:30 WIB
Ilustrasi - Update pembebasan lahan tol Jogja - Cilacap mulai kapan lengkap dengan peta rute jalan Tol Kebumen.
Ilustrasi - Update pembebasan lahan tol Jogja - Cilacap mulai kapan lengkap dengan peta rute jalan Tol Kebumen. /PIXABAY/ Ricobino

BERITA DIY - Simak upfate informasi pembebasan lahan Tol Kebumen mulai kapan lengkap dengan peta rute jalan Tol Jogja - Cilacap, berikut ini.

Pembangunan konstruksi jalan Tol Jogja - Cilacap yang melewati salah satunya Kabupaten Kebumen tengah dinantikan masyarakat baik di Kebumen maupun sekitarnya.

Nantinya, jalan tol ini akan meningkatkan akses yang lebih mudah dari Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan Jawa Barat.

Update informasi pembangunan jalan Tol Jogja - Cilacap ini dapat dicek dalam ulasan berikut ini, termasuk perihal kapan pembebasan lahan Tol Kebumen dilaksanakan.

Baca Juga: Trase Tol Jogja - Kulon Progo, Ini Desa Terdampak di Sleman dan Kulon Progo Lengkap Rute Jalan Tol Jogja - YIA

Sebagai informasi, diketahui saat ini proses konstruksi jalan Tol Jogja - Cilacap maupun jalan Tol Kebumen belum dilaksanakan atau dilakukan.

Dilansir dari laman grenggeng.kec-karanganyar.kebumenkab.go.id, diketahui pada tahun 2023 ini tengah dilakukan proses pra konstruksi termasuk konsultasi publik.

Proses pra konstruksi ini meliputi pekerjaan desain, penetapan lokasi, pelelangan pengusahaan jalan tol, perjanjian pengusahaan jalan tol dan pengadaan tanah.

Jadwal pelaksanaan kegiatan atau tahap pra konstruksi ini idlakukan mulai bulan Januari 2022 hingga Desember 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x