Gambar Tol Kebumen dan Desa Terdampak Tol Cilacap - Jogja Sepanjang 121,75 Kilometer

- 6 Juli 2023, 18:40 WIB
Gambar Peta Tol Cilacap - Jogja di Kebumen sepanjang 121,75 kilometer.
Gambar Peta Tol Cilacap - Jogja di Kebumen sepanjang 121,75 kilometer. /Tangkap layar jatimulyo.kec-petanahan.kebumenkab.go.id

BERITA DIY - Simak informasi gambar Tol Kebumen dan desa terdampak Tol Cilacap sepanjang 121,75 kilometer berikut ini.

Kabupaten Kebumen akan segera dilewati jalan Tol yang menghubungkan antara Cilacap dengan Jogja. Pembangunan jalan Tol Kebumen ini saat ini tengah dipersiapkan.

Proyek jalan tol ini didanai dengan skema Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) dengan nilai investasi sebesar Rp38,47 triliun dan biaya konstruksi sebesar Rp24,88 tahun.

Penjelasan profil jalan Tol Cilacap - Jogja lengkap dengan gambar tol Kebumen sebagai bagian dari jalan Tol Cilacap - Jogja bisa diakses di sini.

Baca Juga: Peta Tol Jogja - Bandara YIA di Ringroad Utara UPN UTY, Gamping, Kulonprogo: Ini Rencana IPL Pembebasan Lahan

Jalan Tol Cilacap - Jogja ini akan memiliki 2 junction dan empat interchange dengan sebanyak delapan simpang susun akan dibangun di jalan Tol Cilacap - Jogja ini. Spesifikasi jalan Tol Cilacap Joja ini adalah sebagai berikut.

  • Lebar bahu: 1,5 meter
  • Lebar bahu luas: 3 meter
  • Lebar bahu media: 5,5 meter
  • Lebar Rumija: 80 meter
  • Lebar zona bebas: 9 meter

Nantinya jalan Tol Jogja - Cilacap ini akan terkoneksi dengan jalan Tol Getaci, Tol Pejagan - Cialcap dan Tol Solo-Jogja-YIA Kulonprogo.

Untuk desa terdampak akan ada sebanyak 17 desa di Cilacap, 20 desa di Banyumas, 53 desa di Kebumen dan 50 desa di Purworejo.

Baca Juga: Tol Bocimi Tahap 2 Kapan Selesai? Ini Update Pembangunan Seksi 2 Cigombong - Cibadak dan Jadwal Dibuka

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x