Malang - Blitar - Kediri - Tulungagung Akan Tersambung 3 Tol Ini, Desa Mana yang Terdampak? Ini Rute Jalannya

- 10 Agustus 2023, 17:34 WIB
Ilustrasi Tol Malang - Kepanjen, peta Tol Malang - Blitar, Tol Kediri Tulungagung kapan dibangun, pintu masuk tol Blitar dan harga pembebasan lahan.
Ilustrasi Tol Malang - Kepanjen, peta Tol Malang - Blitar, Tol Kediri Tulungagung kapan dibangun, pintu masuk tol Blitar dan harga pembebasan lahan. /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari rencana Tol Malang - Kepanjen, peta Tol Malang - Blitar, Tol Kediri Tulungagung kapan dibangun, pintu masuk tol Blitar dan harga pembebasan lahan.

Ketahui Malang - Blitar - Kediri - Tulungagung bakal tersambung 3 tol berikut, desa mana yang terdampak? Ini rute jalan tolnya.

Warga Jawa Timur, khususnya yang berdomisili di Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung, dan Trenggalek, tentu telah mendengar berita gembira terkait proyek infrastruktur baru.

Berbagai inisiatif oleh pemerintah saat ini sedang digaungkan guna mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di kawasan tersebut.

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana, Kapan Selesai? Ini Update Pembangunan Tol Probolinggo Banyuwangi

Jalur Tol Kepanjen-Tulungagung

Proyek ambisius yang tengah dijalankan adalah pembangunan jalur Tol Kepanjen-Tulungagung. Sebuah rencana megah dengan panjang sekitar 32 kilometer yang akan menghubungkan tiga kabupaten penting.

Pembebasan lahan sudah dimulai, melibatkan 24 desa di lima kecamatan di Kabupaten Blitar, dengan total area sekitar 269,3 hektar.

Jalur Tol Agungblijen (Tol Tulungagung-Blitar-Kepanjen)

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x