Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 14 Juli 2023 Ada Tipe-X, Ini Harga dan Link Beli Tiket PRJ

- 14 Juli 2023, 07:10 WIB
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 14 Juli 2023 Ada Tipe-X, ini harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini.
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 14 Juli 2023 Ada Tipe-X, ini harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut adalah informasi tentang jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 14 Juli 2023 Ada Tipe-X, ini harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini.  

Ketahui jadwal konser Tipe-X pada hari ini, 14 Juli 2023 yang akan menyapa para penggemarnya lewat konser yang akan diadakan oleh Jakarta Fair Kemayoran.

Tipe-X sebagai salah satu Band legendaris yang lagu-lagunya banyak diminati oleh masyarakat luas akan mengguncangkan Pekan Raya Jakarta.

Lagu-lagu populer yang dibawakan oleh Tipe-X mulai dari Mawar Hitam, Selamat Jalan dan Boyband akan memeriahkan acara Jakarta Fair Kemayoran hari ini.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 13 Juli 2023, Ada Souljah, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Nuansa koplo juga akan terasa karena akan ada Feel Koplo yang akan membuat para penonton bergoyang riang gembira.

Ada juga El Corona grup gambus yang identik dengan musik-musik melayu Arab dengan lagu yang hits saat ini Ikan dalam Kolam.

Apabila  ingin menyaksikan konser dari  El Corona, Tipe-X dan Feel Koplo maka para penonton diharuskan untuk membeli tiket.

Terhitung sejak 14 Juni 2023 sampai dengan 16 Juli 2023 akan ada juga berbagai penampilan dan stand stand menarik di PRJ.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x