Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 13 Juli 2023, Ada Souljah, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

- 13 Juli 2023, 07:50 WIB
Jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 13 Juli 2023, ada Souljah, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini.
Jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 13 Juli 2023, ada Souljah, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini. /Instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut ini adalah jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, Kamis 13 Juli 2023, ada Souljah, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini.

Souljah akan menghibur warga Jakarta dengan membawakan lagu populer miliknya, dalam konser yang digelar oleh Jakarta Fair Kemayoran.

Lagu-lagu Souljah mulai dari Tak Selalu, Bilang I Love You, Sudah Sudahlah dan Kuingin Mati Saja akan hadir di Pekan Raya Jakarta, Kamis, 13 Juli 2023.

Suasana Reggae akan semakin lengkap dengan kehadiran Band legendaris lainnya yaitu Coconuttreez dan Gangstarasta.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 12 Juli 2023, Feby Putri, Ini Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Pastinya penampilan Souljah dan Coconuttreez akan mengundang animo masyarakat luas terutama untuk menyaksikan penampilan dua band fenomenal ini.

Untuk bisa menyaksikan keseruan dari penampilan Gangstarasta, Souljah dan Coconuttreez. Anda bisa membeli tiket Jakarta Fair Kemayoran yang akan dijelaskan tutorialnya pada artikel ini.

Selain konser musik ada berbagai stand yang akan memadati Pekan Raya Jakarta 2023 yang menjajakan mulai dari makanan hingga berbagai produk lainnya.

Sebagai informasi jika Jakarta Fair Kemayoran memiliki dua macam tiket. Pertama tiket bundling (tiket masuk PRJ + tiket konser) dengan harga Rp100 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x