Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 12 Juli 2023, Feby Putri, Ini Harga dan Link Beli Tiket PRJ

- 12 Juli 2023, 07:25 WIB
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 12 Juli 2023, Feby Putri, ini harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini.
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 12 Juli 2023, Feby Putri, ini harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut adalah informasi tentang jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, 12 Juli 2023, Feby Putri, ini harga dan link beli tiket PRJ, cek di sini.  

Ketahui jadwal konser Feby Putri pada hari ini, 12 Juli 2023 yang akan menyapa para penggemarnya lewat konser yang akan diadakan oleh Jakarta Fair Kemayoran.

Feby Putri sebagai salah satu penyanyi yang lagu-lagunya banyak diminati oleh masyarakat luas akan mengguncangkan Pekan Raya Jakarta.

Lagu-lagu populer yang dibawakan oleh Feby Putri mulai dari Runtuh, Halu dan Usik akan memeriahkan acara Jakarta Fair Kemayoran hari ini.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 11 Juli 2023, Ada Band, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Nuansa Indie akan semakin terasa karena akan ada Parade Hujan, sebuah Band yang dibentuk hasil dari reuni Payung Teduh dan Pusakata.

Penggemar musik Indie sudah lama menunggu comeback dari Vokalis Iis yang akan kembali menyanyikan lagu-lagu fenomenal dari Payung Teduh.

Untuk menemani Parade Hujan dan Feby Putri ada juga band papan atas ibu kota lainya seperti Skastra yang akan memeriahkan Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Sebagai tambahan informasi bahwa Jakarta Fair Kemayoran akan menghadirkan konser dari band-band terbaik dan penyanyi dalam negeri selama 33 hari.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x