Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 11 Juli 2023, Ada Band, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

- 11 Juli 2023, 07:25 WIB
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, Selasa, 11 Juli 2023, Ada Band, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini.
Simak jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, Selasa, 11 Juli 2023, Ada Band, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini. /instagram.com/@jakartafairid

BERITA DIY – Berikut jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, Selasa, 11 Juli 2023, Ada Band, cek harga dan link beli tiket PRJ, lihat di sini.

Ada Band akan menghibur warga Jakarta dengan membawakan lagu populer miliknya, dalam konser yang digelar oleh Jakarta Fair Kemayoran.

Selain Ada Band jadwal konser Jakarta Fair Kemayoran hari ini, Selasa, 11 Juli 2023, juga akan menghadirkan musisi ternama ada Setia Band dan Puff Punch.

Lagu-lagu Ada Band mulai dari Manusia Bodoh, Karena Wanita, Pemain Cinta dan Setengah Hati akan hadir di Pekan Raya Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini 10 Juli 2023, Ada D’Masiv, Ini Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Parade patah hati akan semakin lengkap dengan kehadiran Band legendaris lainnya yaitu Setia Band dengan vokalis yang fenomenal yaitu Charly Van Houten.

Sementara Puff Punch dengan lagu-lagu yang sebagian besar berbahasa Inggris akan menyapa para penggemarnya di PRJ.

Pastinya penampilan Ada Band dan Setia Band akan mengundang animo masyarakat luas terutama untuk menyaksikan penampilan dua band fenomenal ini.

Untuk bisa menyaksikan keseruan dari penampilan Ada Band, Setia Band dan Puff Punch. Anda bisa membeli tiket Jakarta Fair Kemayoran yang akan dijelaskan tutorialnya pada artikel ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x