Pendaftaran Buka Besok! Cek KTP-mu, UMKM yang Masuk Daftar Ini Dapat BLT 600 Ribu Tanpa Cek BPUM BRI Juli 2023

- 13 Juli 2023, 16:44 WIB
Cek penerima BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan link UMKM online login umkm.go.id terbaru.
Cek penerima BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan link UMKM online login umkm.go.id terbaru. /Tangkap layar https://bpum.bidukm.masuk.web.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai NIK KTP, dan link UMKM online login umkm.go.id terbaru.

Ketahui pendaftaran akan dibuka besok! Yuk cek KTP-mu, UMKM yang masuk daftar penerima ini dapat BLT sebesar Rp 600 ribu tanpa cek BPUM BRI eform.bri.co.id.

Menghadapi dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19, banyak sektor kehidupan terkena dampak, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Mengingat betapa pentingnya peran UMKM dalam ekonomi nasional, pemerintah lewat Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) menginisiasi program Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) sejak tahun 2020.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Program ini berperan penting dalam membantu pemulihan sektor UMKM di tengah tantangan ekonomi yang luar biasa.

Program BPUM pada awalnya menawarkan bantuan sejumlah Rp 2,4 juta kepada setiap pelaku UMKM yang memenuhi syarat.

Ini merupakan suatu langkah yang penting, mengingat bagaimana pandemi telah membawa dampak yang signifikan pada sektor UMKM.

Berkat program ini, 12 juta pelaku UMKM di seluruh Indonesia menerima dukungan yang sangat dibutuhkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x