Cukup Tanyakan Ini ke DC Pinjol yang Datang ke Rumah Tagih Utang Usai Galbay Versi OJK, Dijamin Stop Teror

- 3 Juni 2023, 15:15 WIB
Cukup tanyakan ini ke DC pinjol yang datang ke rumah tagih utang usai galbay versi OJK, dijamin debt collector stop teror.
Cukup tanyakan ini ke DC pinjol yang datang ke rumah tagih utang usai galbay versi OJK, dijamin debt collector stop teror. /Foto PIXABAY/Janeb13

BERITA DIY- Cukup tanyakan ini ke DC pinjol yang datang ke rumah tagih utang usai galbay versi OJK, dijamin debt collector stop teror, simak di artikel selengkapnya.

Pinjaman online atau pinjol adalah alternatif yang marak digunakan digunakan oleh masyarakat terdesak uang saat ini, karena cukup download aplikasi dan foto KTP uang akan cair ke ATM.

Dari berbagai banyaknya aplikasi pinjol saat ini, Anda disarankan oleh OJK untuk gunakan pinjol resmi agar tetap aman usai galbay atau gagal bayar dan DC atau debt collector tidak teror berlebihan.

Anda bisa juga mempersiapkan pertanyaan-pertanyaan di artikel ini versi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK untuk stop teror DC yang datang ke rumah tagih utang usai galbay.

Baca Juga: Tidak Perlu Takut Galbay Pinjol! OJK Ungkap 10 Cara agar DC Tidak Teror Utang ke Rumah, Nama BI Checking Aman

Sebagaimana kita ketahui, permasalahan nasabah pinjol yang paling ditakuti adalah galbay atau gagal bayar, karena DC lapangan akan datang untuk teror utang ke rumah.

Masyarakat yang saat ini terdesak masalah uang, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu perbedaan antara pinjol legal dan ilegal agar tetap aman selama pembayaran cicilan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x