Daftar Pinjol yang Punya DC Lapangan, Debt Collector Tagih Utang Sebelum Tanggal Ini di Aturan Galbay OJK

- 29 Mei 2023, 13:32 WIB
Ilustrasi. Daftar pinjol yang punya DC lapangan, debt collector teror utang ke rumah sebelum tanggal ini usai galbay atau gagal bayar dari OJK.
Ilustrasi. Daftar pinjol yang punya DC lapangan, debt collector teror utang ke rumah sebelum tanggal ini usai galbay atau gagal bayar dari OJK. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY- Ketahui di sini daftar pinjol yang punya DC lapangan, debt collector teror utang ke rumah sebelum tanggal ini di aturan galbay OJK.

Pinjaman online yang beredar saat ini, sangat menggiurkan bagi masyarakat yang terdesak masalah uang karena penggunaanya cukup mudah dilakukan online di HP.

Pinjaman online dengan layanan debt collector lapangan dianggap sebagai ancaman bagi kenyamanan dan ketenangan masyarakat. Para debt collector kerap melakukan tindakan yang mengganggu orang-orang di sekitar.

Salah satu cara terbaik untuk menghindari debt collector adalah dengan membayar tagihan tepat waktu. Namun, jika terpaksa terlambat membayar, lebih baik menghadapi mereka daripada melarikan diri.

Baca Juga: Galbay Pinjaman Online 90 Hari Apakah Aman? Ini Proses Penagihan DC Pinjol Versi OJK

Dari sebagian banyak risiko memakai pinjol, mungkin DC lapangan yang teror ke rumah adalah yang paling ditakuti oleh nasabah.

OJK telah menghimbau bagi calon nasabah untuk menggunakan pinjol legal beriizin resmi, karena penagihan DC lapangan akan diatur oleh OJK dan tidak boleh menggunakan kekerasan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x