Galbay Pinjaman Online 90 Hari Apakah Aman? Ini Proses Penagihan DC Pinjol Versi OJK

- 28 Mei 2023, 10:45 WIB
Gagal bayar atau galbay pinjaman online 90 hari apakah aman? ini proses penagihan DC pinjol ke rumah untuk teror utang versi OJK.
Gagal bayar atau galbay pinjaman online 90 hari apakah aman? ini proses penagihan DC pinjol ke rumah untuk teror utang versi OJK. /Ilustrasi PIXABAY/Fotorech

BERITA DIY- Gagal bayar atau galbay pinjaman online 90 hari apakah aman? ini proses penagihan DC pinjol ke rumah untuk teror utang versi OJK, baca artikel selengkapnya.

Aplikasi pinjaman online merupakan salah satu aplikasi yang sering didownload oleh masyarakat ini bagi yang terdesak uang.

Tanpa pikir panjang, calon nasabah akan berswafoto KTP di aplikasi agar uang pinjaman online cair di rekening, memang mudah untuk dilakukan asalkan nasabah tidak galbay dan bayar utang tepat waktu.

Dibalik kemudahan itu, hati-hati DC pinjol akan menyerbu rumah Anda apabila galbay berlarut-larut bahkan nama Anda di SLIK OJK akan jelek.

Baca Juga: Galbay Pinjol Legal Benarkah Ditanggung OJK? Utang Bisa Lunas Sebelum DC Teror ke Rumah, Begini Caranya

Pinjaman online atau pinjol memiliki banyak risiko apabila nasabah tidak membayar cicilan tepat waktu, oleh sebab itu sebaiknya penggunaan pinjol dihindari jika tidak ingin DC pinjol datang ke rumah.

Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sarankan pakai pinjol legal berizin resmi karena jika suatu saat DC tidak mematuhi aturan penagihan Anda bisa lapor.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x