Galbay Pinjol 90 Hari Apakah Aman? Ini Cara DC agar Tidak Teror dari OJK, Dijamin Nama BI Checking Bersih

- 17 Mei 2023, 11:40 WIB
Galbay pinjol atau pinjaman online 90 hari apakah aman? ini cara DC agar tidak teror dari OJK, dijamin nama BI Checking bersih.
Galbay pinjol atau pinjaman online 90 hari apakah aman? ini cara DC agar tidak teror dari OJK, dijamin nama BI Checking bersih. /PIXABAY/HeungSoon

BERITA DIY- Ketahui selengkapnya di sini galbay pinjol 90 hari apakah aman? ini cara DC agar tidak teror dari OJK, dijamin nama BI Checking bersih.

Pinjaman online atau pinjol seperti yang kita ketahui penggunaanya sangat mudah sehingga dijadikan alternatif saat ini bagi masyarakat terdesak uang untuk meminjam.

Namun sejujurnya, dibalik kemudahan itu ada banyak risiko yang menanti salah satunya bisa terjadi galbay bagi nasabah yang tidak taat membayar utang pinjol.

Riskiko tersebut seperti akan didatangi oleh DC pinjol ke rumah untuk teror utang usai galbay bahkan nama BI Checking Anda juga bisa terancam di SLIK OJK.

Baca Juga: Etika Penagihan Debt Collector Pinjol usai Galbay Resmi OJK dan Cara agar Utang Lunas Tanpa Bayar Langsung

Agar hal itu tidak terjadi, maka sewajarnya Anda tidak galbay dan berusahalah untuk membayar utang tepat waktu tidak menunggu 90 hari agar masalah yang besar seperti didatangi debt collector tidak datang menghampiri.

Bagi Anda yang belum terjebak pinjol sebaiknya tidak menggunakan, lebih baik meminjam uang dari kerabat terdekat yang terpercaya agar tidak dikenakan bunga yang tinggi dan DC tidak akan teror.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x