Galbay Pinjol DI SINI Bisa Aman, OJK Jamin Nama BI Checking Bersih Usai Lakukan Ini dan DC Tidak Tagih Utang

- 11 Mei 2023, 10:50 WIB
Galbay atau gagal bayar pinjol di sini bisa aman, OJK jamin nama BI checking bersih usai lakukan ini dan DC tidak akan teror serta tagih utang.
Galbay atau gagal bayar pinjol di sini bisa aman, OJK jamin nama BI checking bersih usai lakukan ini dan DC tidak akan teror serta tagih utang. /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITA DIY- Galbay atau gagal bayar pinjol di sini bisa aman, OJK jamin nama BI checking bersih usai lakukan ini dan DC tidak akan teror serta tagih utang, baca artikel selengkapnya.

Penggunaan pinjaman online atau pinjol sejatinya memang mudah digunakan oleh masyarakat dengan bermodalkan foto KTP dan mendowload aplikasi di HP.

Namun tahukah Anda ada banyak risiko yang menanti jika terjadi galbay atau gagal bayar utang pinjol seperti didatangi DC atau debt collector hingga nama yang terancam di SLIK OJK.

Demi mengatasi hal itu, Otoritas Jasa Keuangan atau OJK beri pinjol yang aman usai galbay dan menjamin nama BI checking Anda bersih serta DC tidak teror utang asalkan melakukan ini, baca hingga akhir artikel.

Baca Juga: Pinjol Legal OJK Ini Tak Perlu Ditakuti! Ini Daftar Pinjaman Online yang Tidak Punya DC, Apakah Bisa Galbay?

Pinjaman online sudah menjadi alternatif bagi masyarakat yang terdesak masalah uang saat ini. Merajalelanya pinjol tak heran sekarang banyak ditemukan kasus DC tarik kendaraan di jalan karena nasabah galbay dalam waktu yang lama.

Agar hal itu tidak terjadi OJK menghimbay masyarakat untuk menggunakan pinjol legal dengan izin resmi demi menghindari DC ilegal yang menagih tak sesuai aturan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x