Doa Hari Kebangkitan Nasional 2023 untuk Upacara Bendera Saat Harkitnas Ke-115

- 19 Mei 2023, 18:45 WIB
Ilustrasi - Contoh teks doa hari Hari Kebangkitan Nasional 2023 untuk upacara bendera saat memperingati Harkitnas ke-115.
Ilustrasi - Contoh teks doa hari Hari Kebangkitan Nasional 2023 untuk upacara bendera saat memperingati Harkitnas ke-115. /PEXELS/@Teguh Setiawan

BERITA DIY - Berikut informasi doa hari Hari Kebangkitan Nasional 2023 untuk upacara bendera saat memperingati Harkitnas ke-115.

Tepat besok ini, Sabtu, 20 Mei 2023 adalah peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau yang biasa dikenal dengan sebutan Harkitnas ke-115.

Hari Kebangkitan Nasional ini muncul dari lahirnya organisasi Boedi Utomo yang merupakan organisasi pergerakan rakyat pertama di Indonesia.

Biasanya dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2023 diadakan upacara bendera dan salah satu acaranya adalah pembacaan doa.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022 yang Cocok Dibagikan ke Medsos, Yuk Ramaikan Harkitnas

Doa dalam upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional menggambarkan semangat dan penghormatan kita terhadap perjuangan pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Doa pada upacara Harkitnas juga menjadi ajakan untuk selalu menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan semangat perjuangan mereka demi masa depan bangsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x