Kumpulan Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional, Harkitnas 2022: Cocok Upload ke Medsos dan WA

- 20 Mei 2022, 07:25 WIB
Inilah kumpulan link Twibbon bisa dilakukan download Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2022.
Inilah kumpulan link Twibbon bisa dilakukan download Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2022. /Twibbonize.com/@PEWE ART

BERITA DIY - Berikut kumpulan link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas yang dapat dilakukan download dan cocok untuk diupload di berbagai laman media sosial.

Sejumlah link Twibbon bisa dimanfaatkan oleh masyarakat pada hari ini guna memperingati perayaan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas khususnya pada tahun 2022 ini.

Nantinya sejumlah link Twibbon tersebut dapat digunakan untuk memberikan ucapan sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei.

Baca Juga: 15 Link Twibbon Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022, Cocok untuk Sosial Media IG dan Facebook

Seperti yang telah diketahui, bahwa perinhatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas merupakan salah satu peringatan penting dalam sejarah di Indonesia.

Pasalnya pada tanggal 8 Mei yang kemudian ditetapkan menjadi Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas tersebut merupakan tanggal berdirinya organisasi Boedi Oetomo.

Pendirian organisasi Boedi Oetomo inilah yang kemudian menjadi cikal bakal lahirnya berbagai organisasi yang membuat munculnya momentum untuk kebangkitan nasional.

Baca Juga: 25 Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasioanal 20 Mei 2022 Cocok Untuk Status WhatsApp, Instagram dan Facebook

Lebih lengkapnya, Anda tak perlu khawatir akan kesulitan menemukan berbagai macam link Twibbon yang nantinya akan dapat digunakan dalam rangka Harkitnas 2022 ini.

Berikut merupakan link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional yang dapat dilakukan download terlebih dahulu pada link yang telah tersedia:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x