30 Link Twibbon Gratis Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022 Disertai Penjelasan Tema Harkitnas Tahun 2022

- 20 Mei 2022, 09:00 WIB
Kumpulan 30 link twibbon peringatan hari kebangkitan nasional 20 Mei 2022 disertai penjelasan tema harkitnas tahun 2022
Kumpulan 30 link twibbon peringatan hari kebangkitan nasional 20 Mei 2022 disertai penjelasan tema harkitnas tahun 2022 /Twibbonize.com/Insan Ceria Gemilang

BERITA DIY - Berikut merupakan link twibbon gratis hari kebangkitan nasional 20 Mei 2022. Simak selengkapnya karena artikel ini disertai dengan penjelasan tema Harkitnas tahun 2022.

Harkitnas atau hari kebangkitan nasional merupakan salah satu momen yang diperingati setiap tahunnya pada 20 Mei 2022. Tahun ini, hari kebangkitan nasional akan jatuh pada hari Jumat dan peringatan Harkitnas yang ke-114 tahun.

Hari kebangkitan nasional ditetapkan pertama kali oleh presiden Soekarno melalui Keputusan Presiden No 316 Tahun 1959. Ketetapan tersebut secara resmi diberlakukan mulai dari 16 Desember 1959.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Kebangkitan Nasional, Harkitnas 2022: Cocok Upload ke Medsos dan WA

Perlu diketahui bahwa hari kebangkitan nasional adalah peringatan yang didasarkan dari pembentukan organisasi nasional dan modern pertama yakni Budi Utomo. Organisasi yang lahir pada 20 Mei 2022 tersebut merupakan salah sau pelopor bangkitnya pergerakan modern dengan semangat nasionalisme di Indonesia.

Peringatan hari kebangkitan nasional biasanya dilakukan dengan menggelar upacara resmi. Namun perayaan atau peringatan hari penting tersebut juga dapat dilakukan melalui berbagai cara yang tentu tujuan utamanya adalah untuk memupuk rasa patriotism dan semangat kebangsaan.

Salah satu cara yang biasa digunakan saat ini adaah dengan menggunakan twibbon atau bingkai foto. Hari kebangkitan nasional kini dapat dirayakan dan diperingati oleh siapapun tanpa terkecuali.

Baca Juga: 30 Link Twibbon Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022 untuk Dibagikan ke WhatsApp, IG, dan FB

Link twibbon di bawah ini dapat dijadikan sebagai bingkai foto yang tentunya dapat dibagikan melalui WA, FB, Twitter, IG dan media socsal lainnya. Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat memilih salah satu link di bawah ini untuk mengaplikasikan bingkai foto:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x